RSS

Ahlan wa Sahlan

04 Jan

Assalamu’alaikum warahmatullaahiwabarakaatuh.

Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad.

Innamal a’malu binniyaati.

Hadis kanjeng nabi itulah yang selalu menjadi awal dalam kata pengantar kitab-kitab para ulama. Tujuannya adalah agar diberikan niat semata-mata karena ridlo Allah, bukan untuk riya’ dan sombong. Itulah yang juga seharusnya menjadi awalan bagi setiap amal perbuatan kita.

Begitu juga dengan saya, saya berdoa kepada Allah semoga saya diberikan niat yang lurus dalam setiap penulisan di blog ini. Karena saya hanya seorang yang dhaif, laa khaula walaa quwwata illaa billaah. Semoga apa yang tertuang dalam blog ini bisa mendatangkan manfaat bagi siapa saja yang membacanya. Kalaulah apa yang saya tulis dianggap sebagi ilmu, semoga bisa menjadi al misbah (pelita) bagi para pembaca.

Untuk dosen pengampu mata kuliah INTERNET DESIGN AND WEB dan MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA silahkan buka link pada kategori TUGAS KULIAH di sebelah kanan.

Akhir kata, saya memohon ampun kepada Allah jikalau dalam tulisan ini ada kesalahannya. Dan kepada para pembaca, mohon dimaafkan sekiranya ada tulisan yang kurang berkenan. Saya hanyalah seorang hamba yang dhaif dan faqir tidak diberikan ilmu oleh Allah melainkan qaliil (teramat sedikit).

Wallaahu a’lam bi ash showaab.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

 
Leave a comment

Posted by on January 4, 2012 in Uncategorized

 

Leave a comment